Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menggelar acara “Seminar Nasional dalam rangka Launching Program Studi Doktor Manajemen program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta”. Dengan mengangkat tema Mengoptimalkan Potensi Indonesia Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0, Program Pascasarjana menghadirkan Prof. Dr. Mardiasmo, MBA., CfrA., Ak., CA. Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia sebagai keynote speech di gedung Ar Fachrudin A Lt.5 pada Sabtu (26/1).

“Tidak sekedar menjadi program ecek-ecek, tapi Program Studi Doktor Manajemen UMY berkomitmen untuk menjadi program yang unggul dan islami serta mampu mempublikasikan jurnal dengan baik”, papar Prof. Dr. Siswoyo Haryono, M.M., M.Pd., Kapala Program Studi Doktor Manajemen UMY.

Tak hanya menghadirkan Prof. Dr. Mardiasmo, MBA., CfrA., Ak., CA. Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia sebagai keynote speech, event ini juga menguyuhkan pemateri Prof. Djamaludin Ancok, Ph.D, dan Dr. Aviliani SE, MSi.

“Selamat atas UMY yang telah mewujudkan satu point yang sangat penting yaitu: mewujudkan pascasarjana. Saya tahu betul langkahnya Muhammadiyah yang ada sejak gerbang kemerdekaan. Muhammahdiyah merupakan ‘pesan moral bagi rakyat banyak karena ia Rahmatan lil ‘alamin’. Sehinggga, lulusan Doktor Muhammadiyah berbeda dengan Doktor lainnya”, ungkap Prof. Dr. Mardiasmo, MBA., CfrA., Ak., CA.