Mengapa Pascasarjana UMY?

Selain UMY, di Indonesia terdapat universitas lain yang juga memiliki program pascasarjana. Akan tetapi Program Pascasarjana UMY berbeda. Berikut ini beberapa perbedaan Pascasarjana UMY dibandingkan dengan program pascasarjana di universitas lain yang bisa menjadi alasan kuat untuk Anda pilih sebagai tempat menempuh studi lanjut.

Visi Besar

Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mendorong terwujudnya doktor dan magister muslim yang menguasai ilmu pengetahuan, berakhlak mulia, berwawasan global dan mampu mengembangkan kompetensi keilmuannya untuk meningkatkan kesejahteraan umat manusia.

Atmosfer mendukung

Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta meyediakan atmosfer yang mendukung kesuksesan mahasiswanya dengan berbagai fasilitas penunjang pembelajaran  dan program kegiatan positif yang dapat meningkatkan keilmuan mahasiswa.

Student Mobility Program

Program ini memungkinkan mahasiswa Pascasarjana UMY melakukan perkuliahan dari mana saja tanpa terhalang sekat teritori dan jarak, sehingga mahasiswa dapat melakukan proses pembelajaran sekaligus terjun ke daerah-daerah yang membutuhkan sumbangsih keilmuan mereka.

Wawasan Global

Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan global dengan cara mengirimkan delegasi ke luar negeri atau mengundang peserta dari luar negeri untuk mengikuti berbagai event seperti seminar dan konferensi. 

Tenaga Pendidik Terbaik

Tokoh ternama mengatakan bahwa untuk mejadi ahli maka harus belajar kepada ahli yang terbaik di bidangnya pula. Oleh karena itu Program Pascasarjana UMY menyediakan tenaga pendidik terbaik dengan gelar akademik doktor dan beberapa diantaranya bergelar profesor.