Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan acara “Pengajian Ramadhan dan Buka Bersama pada  Hari Jumat (17/5) di Student Lounge lantai 2 Gedung Pascasarjana UMY. Dengan mengundang Ustadz Syakir Jamaluddin, S.Ag.,M.Ag sebagai Penceramah, acara ini juga dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, Dosen Home Base, dan tenaga pendidikan di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Ustadz Syakir memaparkan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dimana bulan Ramadhan ini Allah melipat gandakan pahalanya dan barangsiapa yang melakukan ibadah semata-mata karena Ridho Allah, maka dosanya akan diampuni.

Ia juga menegaskan bahwa barangsiapa yang berharap pengampunan dari Allah, maka lakukanlah amalan yang disukai oleh Allah yaitu:  puasa Ramadhan, Sholat taraweh, tilawah Al-Qur’an serta senantiasa berdzikir pada Allah SWT. Ada tiga doa yang tidak ditolak oleh Allah SWT dan salah satunya adalah doa orang yang berpuasa hingga berbuka.

Latest News