Pada Kamis (14/10) dan Sabtu (16/10), Program Pascasarjana melaksanakan forum presentasi dan review kurikulum untuk seluruh Program Studi yang berada di lingkungan Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Program Pascasarjana UMY, Dr. Zuly Qodir, M.Ag.

Review Kurikulum bertempat di Ruang Tutorial 3 Lt.3 Gedung Pascasarjana UMY dan Ruang Sidang Direktur Program Pascasarjana. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor V Bidang Kerjasama dan Internasional, Prof. Dr. Achmad Nurmandi, M.Sc , Kepala Lembaga Pengembangan Pendidikan, Endro Dwi Hatmanto, Ph.D dan Kepala Divisi Pengembangan Kurikulum dan Metode Pembelajaran Lembaga Pengembangan Pendidikan, Ir. Eni Istiyanti, M.P sebagai reviewer. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 18 peserta dari beberapa program studi.

Presentasi dilakukan oleh Kepala Program Studi dan mendapatkan review agar kurikulum yang dirancang oleh seluruh program studi di program pascasarjana umy dapat memiliki luaran publikasi atau menyesuaikan standar OBE (Output Based Education). Dimana seluruh Program Studi di Program Pascasarjana diharapkan untuk fokus dalam menghasilkan luaran publikasi.

Latest News